Kuliah Pakar: HIMATRI Hadirkan Kaprodi Magister TI USU sebagai Pemateri

FT UIS –  Terdaftar sebanyak 237 mahasiswa Teknik Industri (TI) Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FT UIS) menghadiri Kuliah Pakar yang dilangsungkan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMATRI) pada Jumat (17/03/2023).

Acara yang digelar mulai pukul 19.00 itu menghadirkan Ir. Rosnani Ginting, MT., Ph.D., IPU Asean. Eng, yang merupakan Ketua Program Studi Magister Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (MTI FT USU) sebagai pemateri tunggal dalam Kuliah Pakar ini. 

Mengusung tema “Product Design and Development Production Planning and control Manufacturing Design”, Muhammad Ibrahim selaku ketua panitia pelaksana berharap semoga apa yang  disampaikan oleh pemateri kuliah pakar ini dapat bermanfaat. 

“Kuliah pakar ini telah menjadi program kerja FT UIS khusunya pada program studi Teknik Industri dalam rangka sharing pengetahuan dari dosen-dosen teknik industri yang memiliki kepakaran khususu dibidangnya,” Ujar Dr. Ir. Larisang, MT., IPM selaku Dekan FT UIS dalam sambutannya.


Sebagai calon teknokrat unggulan, Dekan FT UIS menghimbau mahasiswa agar mengikuti kuliah pakar ini dengan baik.
“Mohon adik-adik mahasiswa dapat mengikuti (kuliah pakar) dengan baik agar dapat menambah wawasan sebagai kader-kader generasi Teknik Industri yang Insya Allah siap menjadi Teknokrat Unggulan dari Ibnu Sina yang akan menjadi generasi unggul Indonesia kedepan,”

Foto Bersama Panitia Kuliah Pakar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top