Lampiran Bukti AMI Teknik Informatika

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
Kondisi Eksternal
1
  1. Dokumen Hasil Analsis SWOT yang meliputi kondisi lingkungan dan industri yang relevan secara komprehensif dan strategis
  2. Menetapkan posisi relatif program studi terhadap lingkungannya
  3. Menggunakan hasil identifikasi dan posisi yang ditetapkan untuk melakukan analisis (SWOT/metode analisis lain yang relevan) untuk pengembangan program studi, dan
  4. Merumuskan strategi pengembangan program studi yang berkesesuaian untuk menghasilkan program-program pengembangan alternatif yang tepat
link Dokumen
Profil Pengelola Program Studi
2Profil UPPS:
  1. Menunjukkan keserbacakupan informasi yang jelas dan konsisten dengan data dan informasi yang disampaikan pada masing-masing kriteria
  2. Menggambarkan keselarasan dengan substansi keilmuan program studi
  3. Menunjukkan iklim yang kondusif untuk pengembangan keilmuan program studi
  4. Menunjukkan reputasi sebagai rujukan di bidang keilmuannya
link Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
1Dokumen visi yang mencerminkan visi perguruan tinggi dan memayungi visi keilmuan terkait keunikan program studi serta didukung data implementasi yang konsistenlink Dokumen
Misi, tujuan, dan strategi yang searah dan bersinergi dengan misi, tujuan, dan strateg perguruan tinggi serta mendukung pengembangan program studi dengan data implementasi yang konsistenlink Dokumen
2Berita acaralink Dokumen
Absensilink Dokumen
Keterlibatan Stakeholderlink Dokumen
Ada mekanisme dalam penyusunan dan penetapan visi, misi, tujuan dan strategi yang terdokumentasi serta ada keterlibatan semua pemangku kepentingan internal (dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan) dan eksternal (lulusan, pengguna lulusan dan pakar/mitra/organisasi profesi/pemerintah)link Dokumen
3Laporan sosialisasi pemahaman VMTS kepada pemangku kepentingan internal (internal stakeholders): sivitas akademika (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikanlink Dokumen
4Laporan analisis yang sistematis dengan menggunakan metode yang relevan dan terdokumentasi serta pada pelaksanaannya dilakukan pemantauan dan evaluasi dan ditindaklanjutilink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.2. Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama
C.2.4. Indikator Kinerja Utama
C.2.4.a) Sistem Tata Pamong
1UPPS memiliki Dokumen formal struktur organisasi dan tata kerja yang dilengkapi tugas dan fungsinya, serta telah berjalan secara konsisten dan menjamin tata pamong yang baik serta berjalan efektif dan efisienlink Dokumen
2UPPS memiliki praktik baik (best practices) dalam menerapkan tata pamong yang memenuhi 5 kaidah good governance untuk menjamin penyelenggaraan program studi yang bermutulink Dokumen
C.2.4.b) Kepemimpinan dan Kemampuan Manajerial
1Terdapat bukti/pengakuan yang sahih bahwa pimpinan UPPS memiliki karakter kepemimpinan operasional, organisasi, dan publiklink Dokumen
2Laporan pelaksanaan 6 fungsi manajemen secara efektif dan efisienlink Dokumen
C.2.4.c) Kerjasama
1laporan) UPPS memiliki bukti yang sahih terkait kerjasama yang ada telah memenuhi 3 aspek.link Dokumen
2Laporan dan rekapan jumlah kerja sama dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
3Laporan dan rekapan jumlah Kerjasama tingkat internasional, nasional, wilayah/lokal yang relevan dengan program studi dan dikelola oleh UPPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
C.2.5. Indikator Kinerja Tambahan
1Dokumen Standar Indikator Kinerja Tambahanlink Dokumen
C.2.6. Evaluasi Capaian Kinerja
1Laporan Analisis pencapaian kinerja UPPS memenuhi 2 aspek, dilaksanakan setiap tahun dan hasilnya dipublikasikan kepada para pemangku kepentinganlink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.3. Mahasiswa
C.3.4. Indikator Kinerja Utama
C.3.4.a) Kualitas Input Mahasiswa
1Panduan PMBlink Dokumen
2Laporan analisis meningkatkan animo calon mahasiswalink Dokumen
3Laporan Peningkatan jumlah penerimaan mahasiswa asing PMA ≥ 1%link Dokumen
C.3.4.c) LayananKemahasiswaan
1Laporan Tracer Study dengan Jenis layanan mencakup bidang penalaran, minat dan bakat, kesejahteraan (bimbingan dan konseling, layanan beasiswa, dan layanan kesehatan), dan bimbingan karir dan kewirausahaanlink Dokumen
link akses layanan kemahasiswaanlink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.4. Sumber Daya Manusia
C.4.4. Indikator Kinerja Utama
C.4.4.a) Profil Dosen
1laporan Jumlah DTPSlink Dokumen
2laporan Kulifikasi akademik DTPSlink Dokumen
3laporan anailsis rasio jumlah mahasiswa program studi terhadap jumlah DTPSlink Dokumen
4Laporan Rekapan SK pembimbing utama TA DTPSlink Dokumen
5Laporan rekapan Ekuivalensi Waktu Mengajar Penuh DTPSlink Dokumen
6laporan DTT program studilink Dokumen
7Laporan rekognisi atas kepakaran/prestasi/kinerja DTPSlink Dokumen
8Laporan penelitian DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
9Laporan PkM DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
10Laporan Publikasi DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
11laporan rekapan artikel karya ilmiah DTPS yang disitasi dalam 3 tahunlink Dokumen
12Laporan Luaran penelitian dan PkM yang dihasilkan DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
C.4.4.c) Pengembangan Dosen
1Laporan pengembangan DTPS
C.4.4.d) Tenaga Kependidikan
1Dokumen kecukupan dan kulifikasi kebutuhan
2Laporan jumlah laboran yang digunakan program studi,kualifikasinya sesuai dengan laboratorium

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.5. Keuangan, Sarana dan Prasarana
C.5.4. Indikator Kinerja Utama
C.5.4.a) Keuangan
1Laporan anggaran Biaya Operasional Pendidikanlink Dokumen
2Laporan anggaran Dana penelitian DTPSlink Dokumen
3Laporan anggaran Dana pengabdian kepada masyarakat DTPSlink Dokumen
4Dokumen laporan Realisasi investasi (SDM, sarana dan prasarana) yang mendukung penyelenggaraan tridharmalink Dokumen
5Dokumen operasional rencana pengambangan tridharmalink Dokumen
C.5.4.b) Sarana dan Prasarana
1Laporan sarana dan Prasarana kegiatan pembelajaran pada program studilink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.6. Pendidikan
C.6.4. Indikator Kinerja Utama
C.6.4.a) Kurikulum
1Dokumen Laporan evaluasi dan pemuktahiran kurikulumlink Dokumen
2Dokumen Capaian pembelajaran program studilink Dokumen
3dokumen profil lulusan program studilink Dokumen
4Dokumen Profil lulusan program studilink Dokumen
C.6.4.b) Karakteristik Proses Pembelajaran
1Dokumen Profil lulusan program studilink Dokumen
C.6.4.c) Rencana Proses Pembelajaran
1RPS Masing-masing mata Kuliahlink Dokumen
2Dokumen Bahan ajar, Modul ajar, diktar dlllink Dokumen
C.6.4.d) Pelaksanaan Proses Pembelajaran
1Dokumen Bukti sahih pelaksanaan Pembelajaranlink Dokumen
2Laporan Monev Pembelajaranlink Dokumen
3Dokumen RPS matakuliah dan perangkat pembelajaranlink Dokumen
4Dokumen RPS Matakuliahlink Dokumen
5Laporan Praktikum/ matakuliahlink Dokumen
C.6.4.e) Monitoring dan Evaluasi Proses Pembelajaran
1Dokumen sistem pelaksanaan Monevlink Dokumen
2laporan monev program studilink Dokumen
C.6.4.f) Penilaian Pembelajaran
1Dokumen bukti sahih tentang dipenuhinya 5 prinsip penilaian yang dilakukan secara terintegrasi dan dilengkapi dengan rubrik/portofolio penilaian minimum 70% jumlah matakuliahlink Dokumen
2dokumen bukti sahih yang menunjukkan kesesuaian teknik dan instrumen penilaian terhadap capaian pembelajaran minimum 75% s.d. 100% dari jumlah mata kuliahlink Dokumen
3dokumen bukti sahih pelaksanaan penilaian mencakup 7 unsurlink Dokumen
C.6.4.g) Basic sciences dan matematika
1Dokumen Matakuliah basic sciences dan matematika ≥ 25 SKSlink Dokumen
21. Panduan pelaksanaan 2. Memiliki rumusan capaian pembelajaran mata kuliahlink Dokumen
3Menggunakan standar-standar keteknikan dan batasan-batasanlink Dokumen
4realistis berdasarkan pada pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh di perkuliahan sebelumnyalink Dokumen
5Mempunyai bukti sahih pelaksanaanlink Dokumen
C.6.4.i) Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM)
1Dokumen program Pelaksanaan dan jumlah SKS MBKMlink Dokumen
C.6.4.j) Integrasi kegiatan penelitian dan PkM dalam pembelajaran
1Dokumen jumlah mata kuliah yang dikembangkan berdasarkan hasil penelitian /PkM DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
C.6.4.k) Suasana Akademik
1Laporan kegiatan ilmiahlink Dokumen
C.6.4.l) Kepuasan Mahasiswa
1Laporan kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikanlink Dokumen
2Laporan hasil pengukuran dan analisis kepuasan mahasiswalink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.7. Penelitian
C.7.4. Indikator Kinerja Utama
C.7.4.a) Relevansi Penelitian
C.7.4.b) Penelitian Dosen dan Mahasiswa
1Dokumen Peta Jalan Penelitianlink Dokumen
2Laporan Penelitian dosen dan mahasiswalink Dokumen
3Laporan evaluasi pelaksanaan penelitian dosen dan mahasiswalink Dokumen
4Dokumen perbaikan hasil evaluasi relevansi penelitian dan pengembangan keilmuan program studilink Dokumen
5laporan penelitian DTPS yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.8. Pengabdian kepada Masyarakat
C.6.8. Indikator Kinerja Utama
C.8.4.a) Relevansi PkM
1Roodmap PkM dosen dan mahasiswalink Dokumen
2Dokumen Laporan PkM dosen dan mahasiswalink Dokumen
3Laporan evaluasi PkMlink Dokumen
4Hasil perbaikkan relevansi PkMlink Dokumen
C.8.4.b) PkM Dosen dan Mahasiswa
1Laporan PkM mahasiswalink Dokumen

NODokumen Lampiran Hasil AuditDokumen
C.9. Luaran dan Capaian Tridharma
C.9.4. Indikator Kinerja Utama
C.9.4.a) Luaran Dharma Pendidikan
1Dokumen Capaian Profile Lulusan (CPL)link Dokumen
2Rekapan IPK Lulusan program studi dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen
3Dokumen laporan prestasi prestasi mahasiswa dibidang akademik dalam 3 tahun terakhitrlink Dokumen
4Dokumen laporan prestasi prestasi mahasiswa dibidang nonakademik dalam 3 tahun terakhitrlink Dokumen
5Laporan masa studi lulusanlink Dokumen
6Laporan persentase kelulusan tepat waktulink Dokumen
7Laporan persentase mahasiswa DO atau mengundurlan dirilink Dokumen
81. Laporan Tracer Study Program Studilink Dokumen
2. Laporan Tracer Studylink Dokumen
3. Laporan kuisionerlink Dokumen
4. Laporan tracer study meliputi seluruh populasi (lulusan TS-4 s.d. TS-2)link Dokumen
5. Laporan sosialisasi tracer studylink Dokumen
9Laporan waktu tunggu lulusan untuk mendapatkan pekerjaan pertama dalam 3 tahun, mulai TS-4 s.d. TS-link Dokumen
10Laporan program studi tentang kesesuaian bidang kerja dalam 3 tahunlink Dokumen
11Laporan tingkat dan ukuran tempat kerja lulusanlink Dokumen
12Laporan dokumen evaluasi tingkat kepuasan pengguna lulusanlink Dokumen
13Laporan Publikasi Ilmiah mahasiswa dan DTPS secara mandiri atau bersama 3 tahun terakhirlink Dokumen
14Laporan Luaran Penelitian PkM mahasiswa bersama DTPS dalam 3 tahun terakhirlink Dokumen

Scroll to Top