Menjelang UAS, Panitia Menggelar Rapat Pelaksanaan Teknis

FT UIS – Membahas pelaksanaan teknis Ujian Akhir Semester (UAS) di Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FT UIS), Panitia Pelaksana menggelar rapat secara online, Jumat (8/7/2022).

Rapat pelaksanaan teknis ini dimaksudkan memaksimalkan persiapan dan meminimalisir kendala-kendala yang pernah terjadi pada kegiatan serupa yaitu Ujian Tengah Semester (UTS) yang lalu.

Mewakili ketua panitia pelaksana, Army Trilida Devega, S.Kom., M.Pd.T selaku wakil ketua pelaksana memimpin jalannya rapat.

Penyampaian arahan, Dr. Ir. Larisang, MT., IPM selaku Dekan FT UIS mengingatkan kepada seluruh panitia untuk melakukan fokus perbaikan pada kendala yang sudah dipaparkan saat evaluasi kegiatan UTS yang lalu.

“Pada prinsipnya sama seperti yang lalu, dari hasil evaluasi kemarin (pelaksanaan UTS) coba dilihat apa kendala-kendalanya, itu yang kita jadikan fokus perbaikan pada semester ini sehingga dapat menjadi perbaikan secara berkelanjutan yang pada gilirannya dapat meminimalisir kendala-kendala selanjutnya,” ujar Larisang.

Wakil Dekan I, Ir. Sanusi, MT., M.Eng., IPM dalam sambutannya berharap pelaksanaan uas ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti.

Segala macam kendala yang mungkin terjadi beserta solusinya telah dipaparkan oleh masing-masing seksi kegiatan.

Pelaksanaan UAS ini diharapkan dapat dilaksanakan lebih mudah bagi semua pihak, terutama dalam pengisian form soal secara online oleh dosen dan pengerjaan hingga pengumpulan soal yang dilakukan oleh mahasiswa FT UIS serta koordinasi dan komunikasi yang baik oleh segenap panitia agar pelaksanaan UAS dapat terlaksana dengan efisien dan efektif.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top