Momentum Ramadhan: Keluarga Besar YAPISTA Teguhkan Silaturahmi dengan Berbuka Puasa Bersama

YAPISTA, FT UIS –  Puasa adalah salah satu dari lima rukun Islam atau pokok ajaran yang wajib diamalkan bagi seluruh umat Muslim.

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوْنَۙ
Artinya: “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.”

(Al Baqarah: 183)

Menjelang sepertiga terakhir Ramadhan atau 10 hari terakhir Ramadhan, Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA) mengumpulkan seluruh Seluruh Karyawan Yayasan, mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) hingga Perguruan Tinggi untuk melaksanakan buka puasa bersama yang digelar pada Senin (10/04/2023) di Aula YAPISTA.

Sambutan Oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA)

Kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin tahunan di lingkungan YAPISTA, diawali dengan sambutan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina oleh drg. Andi Tenri Ummu, MM. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas berlangsungnya agenda buka puasa bersama ini.

Ia juga berharap agenda ini dapat mempererat dan meneguhkan tali silaturahmi keluarga besar di lingkungan YAPISTA.

Sementara itu rangkaian acara selanjutnya adalah tausiyah dari Ustadz Dr. H. Muhammad Juni Beddu, Lc., MA. dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan Miftahul Hasanah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top