Rapat Evaluasi UTS FT UIS Tahun Akademik 2021/2022 Genap

FT UIS – Mengukur keberhasilan pelaksanaan dan memperbaiki hal-hal yang perlu dibenahi, panitia UTS Tahun Akademik 2021/2022 genap siang ini melaksanakan Rapat Evaluasi di Ruang Meeting FT UIS  (06/06/2022).

Dipimpin oleh Ketua panitia UTS Meylia Vivi Putri, ST., MT, rapat evaluasi panitia UTS berjalan lancar dengan sistem gabungan online dan offline.

Dalam kesempatan masing-masing, setiap koordinator seksi menyampaikan kendala-kendala yang ditemui dalam pelaksanaan tugasnya. Mulai dari Seksi Penyusunan Jadwal, Pembuatan Soal, Penilaian, Information and Communication Technology (ICT) dan lainnya.

Dekan FT UIS Dr. Ir. Larisang, MT., IPM menjelaskan tujuan evaluasi dilakukan adalah untuk mengetahui tingkat pencapaian rencana  program dan membuat rencana perbaikan dari kendala atau masalah yang timbul sehingga kedepannya dapat melakukan peningkatan secara kontinyu.

“Untuk itu kepada semua seksi diharapkan memberikan laporan tentang rencana kerja dan aktivitas pelaksanaannya serta kendala yang dihadapi serta saran perbaikan yang diperlukan sebagai bentuk implementasi dari sistem penjaminan mutu internal dengan konsep  PPEPP (Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan),” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja seluruh panitia yang telah menyelesaikan tugasnya pada kegiatan UTS ini.

“Saya atas nama pimpinan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Saya yakin bahwa saudara semua telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Segala kendala dan keterbatasan itu pasti ada dan selalu ada. Namanya kita manusia ini bekerja pasti ada saja sana sini kekurangan, yang penting itu bukan unsur sengaja dan bukan karena kita malas, tetapi memang karena kendala yang tidak bisa kita pungkiri. Maka menurut pengamatan saya dan laporan yang masuk pada hari ini, saya menganggap saudara semua telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” tuturnya.

“Kita boleh berbeda dalam berpendapat tetapi dalam harmonisasi kegiatan tetap kita harus selalu bekerja sama dengan baik, tetap harmonis, tetap satu keluarga besar Fakultas Teknik dan Universitas serta Yayasan Pendidikan Ibnu Sina,” tutup Larisang mengakhiri Rapat Evaluasi.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top