Rekor Peserta Terbanyak, Yudisium FT UIS Sukses Digelar Di Hotel Planet Holiday

Batam, FT UIS – Sebanyak 139 Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FT UIS) secara resmi dikukuhkan gelarnya pada prosesi Yudisium Program Sarjana (S1) yang dilaksanakan secara tatap muka di Hotel Planet Holiday Batam, Rabu (27/7/2022).

Menjadi rekor peserta Yudisium terbanyak hingga bulan Juli 2022 ini tentu bukan perjuangan yang mudah dicapai oleh manajemen, dosen maupun Mahasiswa FT. Segala motivasi dan evaluasi telah dimaksimalkan dengan segala doa dan usaha terbaik berbagai pihak.

Terdapat 70 Mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika yang dikukuhkan dengan gelar sarjana Komputer (S.Kom) dan 69 Mahasiswa dari Program Studi Teknik Industri yang dikukuhkan dengan gelar Sarjana Teknik (ST) oleh Dr. Ir. Larisang, MT., IPM selaku Dekan Fakultas Teknik.

Andi Faradibah, ST

“Semoga kedepannya almamater kita ini semakin maju dan sukses, begitup dengan semua lulusannya dapat menjadi orang yang memajukan bangsa dan negara ini,” Gema tuturan Andi Faradibah, ST yang merupakan perwakilan seluruh Mahasiswa Sarjana dalam sesi penyampaian kesan dan pesan selama menjadi mahasiswa FT UIS.

Dekan FT UIS, Dr. Ir. Larisang, MT., IPM dalam sambutannya meyakinkan seluruh sarjana untuk yakin pada dirinya sendiri bahwa mereka akan sukses. Peningkatan kinerja bagi yang sudah bekerja dan yang belum bekerja dikatakan lebih berorientasi pada penciptaan lapangan kerja melalui wirausaha karena mereka sudah dibekali pengetahuan sesuai bidang ilmu masing-masing yaitu bidang ilmu komputer dan industri  berbasis  kewirausahan.

Ia juga menegaskan kewajiban alumni FT UIS agar selalu menjaga nama baik almamater dan dapat menunjukkan prestasi-prestasi terbaiknya di tengah masyarakat dimanapun berada.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top