Resmi Berakhir, Malam Puncak KPM FT UIS Berlangsung Heboh dan Meriah

FT UIS – Malam penutupan atau malam gembira yang merupakan malam puncak dari kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Ibnu Sina (UIS) turut dimeriahkan dengan penampilan karaoke dari para warga, mahasiswa hingga para petinggi kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara (04/06/2022).

Hadiah perlombaan, doorprize, piagam penghargaan hingga buah tangan dari FT UIS diberikan pada malam penutupan ini sebagai simbolis berakhirnya kegiatan KPM yang berlangsung.

Dekan FT UIS, Dr. Ir. Larisang, MT., IPM mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme warga kelurahan yang telah bekerjasama dengan baik selama kegiatan KPM mahasiswa dilaksanakan.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada segenap warga Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara yang telah berkenan menerima kami dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian mahasiswa kami” tutur Larisang dalam menyampaikan sambutannya.

Asniati, S.Ip selaku Lurah Tanjung Uban Utara berharap mahasiswa KPM dapat menerapkan dan berinovasi serta mengembangkan ilmu-ilmunya kepada masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan dengan adanya  adik-adik mahasiswa di masa KPM ini, adik-adik bergabung dan bertemu orang tua maupun adik-adik di wilayah kami sehingga adik-adik mahasiswa dapat menerapkan dan berinovasi serta dapat mengembangkan ilmu-ilmu yang adik-adik terima untuk diterapkan sebagai pengabdian kepada masyarakat” harap Asniati.

Ia juga mendoakan mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang sukses kedepannya sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top