Sambut Kemerdekaan RI ke-77: Lomba Antar Tingkat Eratkan Silaturahmi Keluarga Ibnu Sina

YAPISTA – Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA) menggerakkan seluruh Guru dan Karyawan YAPISTA untuk turut menyemarakkan lomba-lomba yang dilaksanakan pada Senin-Selasa, 15-16 Agustus 2022 hingga Upacara HUT RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 mendatang.

Diawali dengan apel pagi, Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg. Andi Tenri Ummu dalam sambutannya bijak mengingatkan kembali tujuan kegiatan ini adalah untuk mengeratkan silaturahmi keluarga Ibnu Sina, ia juga tak lupa menyemangati tim-tim yang akan bertanding pada Senin-Selasa (15-16/7/2022).

Kegiatan hari pertama ini diisi dengan berbagai lomba dan pertandingan antar unit mulai dari TK, SD, SMP, SMK hingga Universitas. Terdapat 6 lomba yang dilaksanakan yakni lomba lari karung, memancing helm, tepung estafet, lari balon dan tartil Quran.

Tersebar di halaman YAPISTA, para utusan tim siap bertanding. Perlombaan berlangsung sangat heboh dan meriah, riuh pikuk bergemuruh meneriakkan nama perwakilan masing-masing timnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top