Selamat dan Sukses Pelantikan ORMAWA UIS Periode 2022-2023

UIS – Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi (HIMAPRODI) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) resmi dikukuhkan untuk periode 2022-2023. Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Universitas Ibnu Sina (UIS) digelar di Aula Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA) pada Jumat Malam (26/8/2022).

Pelantikan ORMAWA ini dihadiri oleh Rektor UIS, Dr. H. Mustaqim Syuaib,se., MM., beserta jajaran rektorat dan Dekan-dekan Fakultas di lingkungan UIS.

“Mahasiswa yang telah dilantik diharapkan mampu menjalani program kerja yang telah direncanakan dari masing-masing ormawa dengan penuh tanggung jawab, setiap mahasiswa yang termasuk kedalam jajaran pengurus diharapkan berperan aktif dalam menghidupkan organisasi yang mereka pilih,” tegas rektor UIS dalam sambutannya.


Selain para petinggi dari UIS, ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UIS, Dr. H. Irwansyah, SE., MM., yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi KEPRI turut hadir dan memberikan semangat dan masukan bagi para pengurus ORMAWA yang telah dilantik. Ia bahkan siap memberikan wadah bagi para pengurus ORMAWA dalam menyelenggarakan program-program kerja mereka.

Sumpah ORMAWA yang dipimpin langsung oleh rektor Universitas Ibnu Sina menjadi penanda bahwa para pengurus akan mengemban amanah dari masing-masing tanggung jawab yang akan mereka laksanakan.

Organisasi Kemahasiswa ini diharapkan dapat menjadi wadah inovasi dan kreativitas bagi mahasiswa dalam menyalurkan minat serta bakat yang mereka miliki.

Rangkaian pelantikan diakhiri dengan foto bersama pengurus ORMAWA serta jajaran petinggi yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top