Semarak PKKMB UIS 2023 Resmi Berakhir

FT UIS – Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Ibnu Sina (UIS) yang dihelat selama 4 hari berturut-turut bersama dengan 1067 Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan BIsinis (FEB), Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes), secara resmi berakhir pada Minggu Sore (03/09/2023).

Penutupan PKKMB ini sendiri secara resmi ditutup oleh Wakil Rektor III, Dr. Sumardin, SE., MM.

Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan PKKMB UIS berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan jadwal pelaksanaannya.


Ahmadi, S.KM., M.KL., selaku Ketua Panitia Pelaksana Agenda PKKMB UIS 2023, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak terkait.
“Alhamdulillah serangkaian kegiatan PKKMB mulai tanggal 31 Agustus sampai 3 September ini telah terlaksana dengan lancar dan khidmat. Ribuan terima kasih diucapkan kepada seluruh panitia yang sangat luar biasa telah bekerja keras sehingga kegiatan PKKMB terlaksananya dengan meriah dan penuh makna,” ungkapnya.

“Ribuan terima kasih kepada bapak/ibu pimpinan, pak rektor beserta seluruh jajaran dan dekanat FEB, FT dan FIKes beserta seluruh jajaran sehingga pelaksanaan rangkaian acara mulai dari universitas dan fakultas berjalan dengan baik,” sambungnya.

Dekan FT UIS, Dr. Ir. Larisang, MT., IPM., saat dijumpai oleh Tim Humas FT, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, Dosen pengarah dan para mahasiswa pendamping, atas kerjasamanya yang sangat baik sehingga seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses dalam rangka memberikan pembekalan awal dalam membangun generasi unggul, berkarakter dan berjiwa technopreneurship berbasis IMTAQ (Iman dan Taqwa) untuk Indonesia Maju.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta PKKMB UIS yang hingga hari ini masih mengobarkan semangatnya.
“Terima kasih kepada seluruh peserta PKKMB UIS atas semangat dan partisipasi aktifnya dalam mengikuti seluruh rangkaian acara PKKMB dari hari pertama hingga penutupan ini. Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi, Aamiin,” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top