Ukur Capaian Pelaksanaan, FT UIS Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Bulanan

FT UIS – Mengukur capaian pelaksana Program Kerja (PROKER) sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya  serta kendala yang dialami, Manajemen Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FT UIS) melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Bulanan di ruang rapat FT pada Kamis (22/12/2022).


Dihadiri oleh seluruh karyawan FT dari masing-masing divisi, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Prodi, Tata Usaha, Humas Publikasi dan Laboran. Ir. Sanusi, ST., M.Eng selaku Wakil Dekan II (Wadek II) memimpin jalannya rapat evaluasi yang dilakukan secara tatap muka. 


Dalam penyampaian arahannya, Dr. Ir. Larisang, MT., IPM, mengingatkan kembali agar proker yang telah dicanangkan kiranya dapat diselesaikan sesuai timeline yg telah diagendakan.
“Pastikan semua yang telah dijadwalkan terlaksana dengan baik dan dibuat laporan kinerja bulanan dan di akhir semester,” ujarnya.

“Sebisanya ini (proker) diselesaikan sebelum waktunya selesai supaya tidak keteteran (nantinya) seolah-olah pekerjaan ini overload,” sambungnya.

Adapun Rencana Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) 2023 yang akan disahkan dalam rapat ini dipaparkan secara keseluruhan oleh Wadek II, Okta Veza, S.Kom., M.Kom.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top