Wisuda UIS Ke-7: Diperlukan Kualitas Individu Guna Menjawab Tantangan

UIS, Batam – Sebanyak 164 lulusan dari tiga fakultas di lingkungan Universitas Ibnu Sina (UIS) yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) melaksanakan Sidang Senat Terbuka atau Wisuda di Ballroom Hotel Planet Holiday, pada Sabtu (24/12/2022).

Prosesi Wisuda UIS yang ke-VII ini digelar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Rektor UIS, Dr. H. Mustaqim Syuaib, SE., MM., dalam sambutannya memaparkan perkembangan UIS yang terus melakukan pengembangan mutu, baik dari segi pelaksanaan PBM, penelitian maupun Sumber Daya Manusia (SDM).



Sirjon, S.Sos, selaku yang mewakili Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah X, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pendidikan maupun kelancaran yang diperlukan untuk pengembangan almamater agar mempunyai kualitas yang lebih baik, diperlukan kualitas individu karena hal itu akan dapat menjawab tantangan di masyarakat.

Ia pun menambahkan 2 kriteria agar dapat disebut berkualitas, yaitu sumber daya dan penguasaan teknologi yang baik.



Selain itu Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE., MM., melalui perwakilannya, Dr. Andi Agung, SE, MM., menyampaikan selamat dan sukses atas keberhasilan para wisudawan dan wisudawati dalam menyelesaikan studi di universitas ibnu sina batam, selamat juga kami sampaikan kepada orang tua, suami maupun para keluarga wisudawan dan wisudawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scroll to Top